Kamis, 28 Agustus 2014

Browse » home» » » » » » » » » » Pengertian Seo dan Cara Mendaftarkan Blog ke Seo dengan Mudah

Pengertian Seo dan Cara Mendaftarkan Blog ke Seo dengan Mudah


Catatan Akang admin-Selamat siang sobat semua, kali ini saya mau share tentang Pengertian Seo dan Cara Mendaftarkan Blog ke Seo dengan Mudah

1. Pengertian Seo
Apa sih seo itu? SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization
Search Engine Optimization kalau diartikan kedalam bahasa indonesia kira kira adalah "Optimasi Mesin Pencari"
SEO (Search Engine Optimization/Optimasi Mesin Pencari) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume/jumlah/kepadatan dan kualitas trafik/traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja ataua lgoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.
Kunjungan Pengunjung melalui Mesin Pencari juga biasa disebut dengan "trafik alami" sedangkan pengunjung yang datang karna adanya sponsor atau ajakan kepada teman adalah kebalikan dari "trafik alami" hal itu tidak termasuk SEO walaupun nantinya ada pengaruhnya buat SEO itu sendiri.

2. Cara Mendaftarkan Blog ke Seo dengan Mudah
Untuk mendaftarkan blog ke setiap search engine tentunya akan merepotkan, karena anda harus mendaftarkan blog anda satu persatu. Nah agar tidak merepotkan ada cara yang dapat kita gunakan untuk mendaftarkan blog dengan cepat, caranya adalah sebagai berikut :

*Buka situs www.submitexpress.com
Nanti anda akan menjumpai halaman seperti dibawah ini



*Klik pada bagian free submission (lihat gambar dibawah)



*Setelah itu anda akan menjumpai halaman seperti gambar berikut



*Kemudian pada bagian URL isikan alamat blog anda yang ingin anda daftarkan, isikan alamat Email, nama, Phone number,Countri dan masukan 5 kode yang ada di bawah country dan jangan lupa centang kotak kecil pada Newsletters dan klik submit now.

*Jika berhasil, maka anda akan menjumpai halaman yang berisi pesan seperti dibawah ini


*Setelah itu anda akan mendapat E-mail konfirmasi dan anda tinggal klik Link konfirmasi yang di berikan
Selesai

Sekarang URL blog anda sudah diproses dan dikirim lebih dari 20 search engine. semoga Pengertian Seo dan Cara Mendaftarkan Blog Ke Search Engine Dengan Mudah bisa membantu Sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar